sabu sabu

Nama lainnya : Ubas, ss mecin, Gold river, coconut, crystal.

Sabu2 ini berbentuk kristal dan biasanya berwarna putih. Sangat mudah didapat dan sangat mudah cara mengkonsumsinya dengan cara membakarnya di atas aluminium foil sehingga mengalir dari ujung satu ke arah ujung yang lain. Kemudian asap yang ditimbulkannya dihirup dengan sebuah Bong (sejenis pipa yang didalamnya berisi air). Air Bong tersebut berfungsi sebagai filter karena asap tersaring pada waktu melewati air tersebut. Ada sebagian pemakai yang memilih membakar Sabu dengan pipa kaca karena takut efek jangka panjang yang mungkin ditimbulkan aluminium foil yang terhirup.

Pemakainya tidak pernah merasa kesakitan kalau lagi nagih/sakaw, hanya gelisah, tidak bisa berpikir dan bekerja. Tetapi bubuk kristal ini sangat jahat karena langsung merusak otak terutama otak yang mengendalikan pernafasan, didalam tubuh kristal ini mengkristal kembali, sehingga paru2nya bisa berubah menjadi batu mengeras sehingga umumnya keluhan pemakai shabu-shabu adalah sesak nafas, suatu saat pecandu akan mengeluh sakit asma(sesak nafas) dan lama2 kalau tetap memakai shabu2 akan meninggal begitu saja karena kehabisan nafas, karena syaraf otak yang mengendalikan pernafasan sudah tidak berfungsi, dan tidak ada lagi instruksi untuk bernafas. Setiap hari ada berapa remaja yang meninggal hanya karena keluhan sesak nafas(asma).

Sakauw Shabu-shabu :
Gelisah, tidak bisa berpikir, tidak bisa bekerja.Tidak bisa tenang, cepat capai, mudah marah, tidak bisa beraktivitas dengan baik, tidak ada semangat, Depresi berat, Rasa lelah berlebihan, Gangguan tidur, Mimpi bertambah.

Setelah pakai shabu-shabu:
Mata bendul ada garis hitam, Badan terasa panas terbakar, sehingga minum terus menerus, dan ke-mana2 selalu membawa botol aqua. Kuat tidak makan dan tidak tidur sampai ber-hari2, ngomong terus tapi suaranya jelas.
Bersemangat, gariah seks meningkat, paranoid, tidak bisa diam/tenang, selalu ingin menambah terus Tapi dengan terus menambah sabu juga merupakan suatu tindakan bodoh dan sia-sia karena efek yang diinginkan tidak akan lagi bertambah (The Law Of Diminishing Return). , tidak bisa makan, tidak bisa tidur

Mau coba betapa ganasnya kristal ini?

Ambil daging mentah dan taruh kristal ini diatasnya dan kristal ini bisa menembus masuk kedalam daging ini, bayangkan kristal seperti ini dimasukkan kedalam tubuh.

Efek penggunaan sabu :
1. Dalam waktu 1 jam:
- Paranoid, otak suah dipakai berpikir dan konsentrasi,
- jet lag dan tidak mau makan
- rasa gembira / euforia,
- rasa harga diri meningkat,
- Banyak bicara,
- Kewaspadaan meningkat,
- denyut jantung cepat,
- Pupil mata melebar,
- Tekanan darah meningkat,
- berkeringat/rasa dingin,
- Mual/muntah,
- Delirium/kesadaran berubah (pemakai baru, lama, dosis tinggi),
2. Dalam waktu 24 jam:
- Perasaan dikejar-kejar,
- Perasaan dibicarakan orang,
- Agresif dan sifat bermusuhan,
- Rasa gelisah,
- Tak bisa diam..
3. Gangguan irama detak jantung, Perdarahan otak, Hiperpireksia atau syok pada pembuluh darah jantung yang berakibat meninggal

Masih kurang?
Kalau gitu biar saya rinci satu-satu bahan-bahan untuk membuat sabu:
Berikut bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Sabu-sabu :

1. Korek Api

Fosfor merah yang terkandung dalam kepala korek api yang dikombinasikan dengan yodium dapat menjadi zat yang disebut Hydriodic Asam, sebuah bahan baku methamphetamines.

2. Yodium
Yodium adalah racun yang berbahaya jika tertelan dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi fungsi tiroid. Dibutuhkan hampir 4 botol yodium untuk menghasilkan 2-3 gram methamphetamine.

3. Drano
Anda mungkin telah menggunakan Drano untuk menimbulkan korosi pada pipa air akibat rambut dan sampah

4. Minyak Rem
Tahu sendiri kan fungsi minyak rem? Cukup mengerikan bukan?

5. Efedrin
Selain membersihkan sinus, efedrin mempunyai efek samping dari melepas dopamin di dalam otak, yang membangkitkan sensasi kenikmatan seperti yang dirasakan ketika makan makanan atau melakukan seks. Meskipun hal ini mungkin terdengar besar secara teori, simulasi berlebihan pelepasan dopamin secara buatan pada akhirnya akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan untuk menciptakan sensasi kesenangan secara alami.

6. Lighter Fluid, Butana
Cairan ringan yang digunakan selama memasak sabu. Mungkin Anda mulai mengerti mengapa begitu sering pabrik sabu terbakar.

7. Asam Klorida
Asam klorida ini ditemukan secara alami dalam usus sebagai bahan cairan pencernaan manusia. Jika tumpah pada kulit, asam ini akan benar-benar merusak hingga ke daging manusia. Dalam dunia industri, asam klorida digunakan dalam pengolahan kulit dan untuk menghilangkan besi-oksida dan karat dari baja. Pengguna sabu memilih untuk sengaja menelan korosif asam ini ke dalam tubuh mereka.

8. Sodium Hidroksida
Sebagian besar natrium hidroksida digunakan dalam menciptakan biodiesel atau untuk aluminium etsa. Ini juga digunakan oleh pekerja kota yang bertugas di jalan untuk menghilangkan noda darah pada kecelakaan.

9. Ether
Gas yang sangat mudah terbakar ini digunakan sebagai pembius untuk operasi oleh negara dunia ketiga. Setelah menghirup udara, yang pernah disebut “manis asam belerang” untuk efek hipnosis, pasien dapat menjalani operasi tanpa rasa sakit.

10. Amonia Anhidrat
Istilah “anhidrat” berarti tanpa air. Karena amonia yang kuat ini kekurangan air, ia akan mencarinya di mana pun dapat menemukannya, makan melalui apa pun yang di jalani termasuk daging manusia. Zat yang sangat merusak ini digunakan industri sebagai pendingin komersial dan pupuk kimia

Gimana, masih mau pakai sabu?

Sumber:
- http://www.bnn.go.id/portalbaru/
- http://www.infonarkoba.blogspot.com
- http://www.acehtraffic.com

⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊•kekke & jekko•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

About these ads